SELAMAT DATANG DI TOKO KAMI

MINAT HUBUNGI 081256372980 ATAU KUNJUNGI WWW,MUMUKU-MIABI,BLOGSPOT,COM ( tanda koma di ganti ttik )

ATAU KUNJUNGI WWW.MZAIDUTA.COM

JANGAN LUPA TINGGAL KAN KOMENT SETELAH BERKUNJUNG

Sabtu, 29 Oktober 2011

Rokok Elektronik, Langkah Awal Berhenti Merokok


MINAT HUB. 081256372980 ( HARGA DI PASARAN 200.000 )
HARGA DI TOKO KAMI 100.000 ( ANDA HEMAT 100.000 )


Jual rokok elektronik Rp. 100.000,-
Anda mendapat: 1 unit rokok elektronik, 10 buah cartridge, 1 charger usb, 1 charger mobil, 1 charger rumah
Bagaimana kalau cartridge habis? teteskan saja isi ulangnya.
Harga liquid/isi ulang Rp. 85.000,-/botol (Rasa: Kopi, Marlboro, Sampoerna Mild, Mint/menthol, Tembakau)
Anda ingin berhenti merokok? Tetapi Anda masih sulit untuk meninggalkan rokok. Ada cara lain untuk tetap merokok tanpa mengganggu kesehatan. Yaitu dengan menggunakan rokok elektronik.
rokok elektronik
Apa itu rokok elektronik? Ini adalah rokok imitasi yang terbuat dari bahan elektronik. Mempunyai bentuk dan rasa menyerupai rokok, tetapi tidak mengandung 4000 lebih zat berbahaya seperti rokok konvensional.
Tanpa mengurangi sensasi merokok, rokok elektronik ini memiliki asap dan berasa seperti rokok. Asap ini berasal dari refillnya, tetapi tidak berbahaya bagi kesehatan Anda dan orang lain. Tanpa meninggalkan bau dan mudah menguap di udara. Bahkan Anda tetap bisa merokok meskipun sedang berada di ruang ber-AC.
Menggunakan  rokok elektronik ini, takaran nikotin bisa disesuaikan sendiri. Jika Anda termasuk perokok berat, Anda bisa mengurangi kadar nikotinnya secara bertahap.
Selain itu menggunakan rokok elektrik, Anda bisa lebih menjaga kebersihan. Mengapa? Karena tanpa melalui proses pembakaran, sehingga tidak menghasilkan abu. Anda juga aman dari resiko terjadinya kebakaran yang disebabkan oleh rokok.
Keuntungannya lagi, menggunakan rokok elektronik ini Anda dapat mengganti-ganti rasa rokok yang ingin dihisap. Contohnya rasa coffee, mild, mint, marlboro, tembakau dan yang lainnya.

Apakah rokok elektronik itu aman?
jual rokok elektronik
Pasti banyak diantara Anda yang bertanya-tanya, apakah sebuah barang elektronik aman untuk menggantikan rokok konvensional? Apakah efeknya bisa lebih buruk daripada rokok konvensional? Ternyata rokok elektrik ini aman digunakan. Bahkan sudah digunakan sejak bertahun-tahun lalu di negara maju.
Pada bulan September 2008, organisasi kesehatan dunia (WHO) menyatakan bahwa pemakaian rokok elektronik sebagai rokok pengganti tidak berbahaya. Bahkan penggunaan rokok ini tidak berdampak buruk bagi kesehatan.

Langkah Pertama sebelum Berhenti Merokok

Rokok ini bisa digunakan sebagai alat bantu berhenti merokok. Dengan kadar nikotin yang bisa dikurangi atau bahkan nol, orang bisa mengurangi kecanduan rokok secara bertahap.
Banyak faktor pencetus keinginan merokok. Kebiasaan, menghindari stress, tetapi faktor utama yang membuat orang merokok sebenarnya karena orang menghirup nafas dalam-dalam pada saat merokok – dan itu membuat perasaannya enak. Pernahkah terpikir oleh Anda bahwa pada saat stress, orang sering lupa bernafas? :)
Tetapi tentu saja kebiasaan merokok tidak bisa dilepaskan dengan mudah. Gadget yang satu ini bisa dipakai untuk mengurangi konsumsi rokok secara bertahap. Setelah zat-zat yang menimbulkan kecanduan pada rokok dikurangi, Anda bisa dengan mudah meninggalkan rokok, dan menikmati badan yang sehat dan segar seperti kalau kita tidak merokok.
Sudahkan Anda berfikir untuk berhenti merokok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...