SELAMAT DATANG DI TOKO KAMI

MINAT HUBUNGI 081256372980 ATAU KUNJUNGI WWW,MUMUKU-MIABI,BLOGSPOT,COM ( tanda koma di ganti ttik )

ATAU KUNJUNGI WWW.MZAIDUTA.COM

JANGAN LUPA TINGGAL KAN KOMENT SETELAH BERKUNJUNG

Sabtu, 29 Oktober 2011

AC Kecil – Mengubah Hawa Panas Jadi Sejuk


ac genggam

MINAT HUB. 081256372980 ( Harga Grosir Hub. Kami )

Harga Rp 75.000 (belum termasuk adaptor)

Berat pengiriman 1 kg



Udara panas bisa membuat kita tidak nyaman melakukan pekerjaan. Tidur kita di malam hari pun sering terusik karena kegerahan. Nah, sekarang kita bisa mengusir hawa panas dengan AC portable mini.
AC kecil ini bisa menghembuskan udara sejuk. Hembusan anginnya tidak kalah dengan AC pada umumnya karena menggunakan teknologi evaporative cooling. AC genggam ini akan menyerap udara panas dan menyaringnya melalui spons yang ada di dalamnya. Spons yang basah akan mengubah udara panas menjadi sejuk. Kalau ingin hembusannya lebih dingin lagi, tetesi spons dengan air yang sudah didinginkan di kulkas / freezer.
AC kecil ini berfungsi dengan menggunakan daya baterai. Bisa tetap menyala sekalipun listrik padam. Kalau baterainya habis atau ingin dipakai untuk jangka lama, bisa disambungkan ke komputer melalui kabel USB atau ke listrik melalui adaptor.
Spesifikasi:
- Ukuran: 9 x 5 x 16,5 cm
- Daya: 4 x baterai AAA (bisa disambungkan ke USB komputer atau ke listrik melalui adaptor untuk pemakaian jangka panjang)
- Arah angin bisa disesuaikan
Karena ukurannya yang mini, ac genggam ini bisa dibawa kemana-mana. Tambahkan wewangian aroma terapi, udara jadi makin segar. Praktis untuk dipakai di dalam atau di luar ruangan.
Isi paket:
- 1 unit ac kecil
- Botol air (dipakai untuk menetesi spons)
- Kabel USB
- Buku manual
Perhatian: jangan lupa membasahi spons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...